Exchange Policy

  • Exchange can only be requested in 10 days after item is delivered.
  • Exchange requests will be processed on business days only (Monday to Friday).
  • Your item must be in the same new condition that you received it (Unused, unwashed, unaltered)
  • Make sure you write your ORDER ID inside the package, and pack it in the original packaging.
  • Only regular priced items may be exchanged, sale items cannot be exchanged.
  • Exchange process is 3 - 10 (three to ten) working days, excluding weekends and public holidays.
  • Your exchange can only be issued in a form of store credit, you can use the store credit to make a new order.

Refund Policy

  • Items are only subject to refund if they are defective or damaged.

Kebijakan Penukaran

  • Penukaran hanya dapat dilakukan maksimal dalam 10 hari setelah barang dikirim ke konsumen.
  • Pengajuan penukaran barang hanya akan diproses pada hari kerja (Senin hingga Jumat).
  • Barang yang ditukar harus dalam kondisi baru, sama seperti saat diterima (Belum dipakai, belum dicuci, belum diubah)
  • Pastikan Anda menuliskan ID PESANAN Anda di dalam paket, dan mengemasnya kembali dalam kemasan aslinya (Plastik transparan XEXYMIX harus ada).
  • Barang yang bisa di tukar hanya berlaku untuk barang dengan harga reguler, tidak berlaku untuk barang sale.
  • Proses penukaran 3 - 10 (tiga sampai sepuluh) hari kerja, tidak termasuk akhir pekan dan hari libur nasional.
  • Penukaran anda hanya dapat diterbitkan dalam bentuk store credit, Anda dapat menggunakan store credit tersebut untuk melakukan pemesanan baru.

Kebijakan pengembalian

  • Barang hanya dapat dikembalikan apabila cacat atau rusak.

 

Refund & Exchange here.